Sabtu, 07 Maret 2015

i'm back!!! i'm back!!!

wuah blog ini menyedihkan sekali!!!
udah lama banget nggak nulis, tapi sebenernya tangan aku mah gatel pingin nulis-ngetik-nulis-ngetik. keliatannya emang tiada hari tanpa menulis deh, menulis apapun itu.
tapi karena sekarang udah jadi anak kuliahan *aduh gak kerasa banget udah gede sekarang :')* dan tinggal di asrama yang nggak ber-wifi (tapi kampus ada wifi kok), jadilah aku tidak menghiraukan blog ini.
jadi anak kuliahan itu....yah susah susah gampang lah, apalagi sangat susah kalo kamu masuk di jurusan yang salah. nah loh, nyindir diri sendiri hahaha.
tapi aku akan mengaktifkan blogger ini, oke ini akan dimulai dari sekarang. setidaknya seminggu sekali bakal ada post baru, dan bakal aku coba untuk ngisi post yang bisa berguna untuk yang membaca. tapi kayanya bakal susah karena post yang aku isi kebanyakan cerita pribadi absurd ku. jadi..................
sampai bertemu di post selanjutnya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar