Selasa, 07 Februari 2023

si Besar yang Pemberani

Mengawali dimulainya kembali tulisan di blog ini, kayanya lebih asik kalo menceritakan seseorang ini terlebih dahulu. Seseorang yang aku temui dengan amat sangat tidak sengaja, waktu itu aku lagi ada di suatu titik terendah dalam hidup, jiakh, serius dah, kalo diingat emang tahun itu benar-benar jadi pemukul terhebat buat mentalku sih, mungkin karena udah benar-benar capek ya, setelah setahun sebelumnya berusaha keras buat berdiri, tapi yah namanya juga manusia ya bund, pasti ada masanya dia tersungkur juga. singkat cerita aku ketemu sama cowok manis ini secara amat sangat tidak terduga, ya pokoknya bener-bener nggak terduga lah xD. Lah buktinya aja kami akhirnya LDR Jakarta-Sidoarjo. secara tampilan dia emang bener-bener kaya preman yang biasa narikin duit pedagang di kaki lima, tapi hatinya benar-benar selembut kapas, permen kapas lebih tepatnya, saking lembutnya sampai bisa larut dalam air. xD Kenapa aku sebut dia besar dan pemberai? ya, karena emang dia pemberani sih, orangnya optimis sekali dalam menjalankan sesuatu (yaaa walaupun kadang juga ngeluh ditengah-tengah sih), dan berani banget dalam memutuskan sesuatu (itu hal yang bagus sebenernya, tapi kadang u butuh opini kedua juga yank!). ditengah gempuran tekanan dari saudara dan orangtua, dia tetap berusaha berdiri tegak meskipun kadang nangis, tapi dikit doang, gapapa yang penting ngga pernah patah semangat ^^ orang paling sabar SEDUNIANYA AIDA. dia kalo ngomong lembuuuuuuuut banget, walau sebenernya dia bisa lebih lembut lagi sih bahkan kadang suka baby talk yang kadang bikin aku geli soalnyaaa yaaaa gimana yaaaaaa, aku ngga bisa banget liat orang manja manja banget kaya aneh bgt tauk???? (maaf ya maul) xD Banyak oran yang terheran-heran, "kenapa sik u mau mauan dah LDR sama dia?" "emang u ngga curiga apa dia disana bakal selingkuh??" dan lain sebagainya. kalo soal ceriga dia selingkuh atau engga sih, yaaaaaaaaaa jelas pernah lah, tapi ngga sering, soalnya dia kan cayang aku. LAH kalo masalah aku kok mau aja LDR sama dia.... ya gimana donk??? namanya juga dah sayang???? ya siapa juga yang ngga sayang sama anak baik hati kaya Maul??? i call him Maul soalnya cute aja gitu HAHAHAHAHA. sebenarnya dia itu adalah tipikal cowo-cowo idaman warga tiktok yang suka ngefoto dan ngevideoin aku secara candid (yang tentu saja hasilnya naudzubillah :) ), yang suka tiba=tiba mengirimkan makanan atau minuman, yang rela menempuh perjalanan jauh demi bisa pacaran, banyak dah pokoknya. he's the best boyfriend i've ever had sih. tapi namanya manusia memang tidak pernah punya rasa syukur ya, aku masih sering banget menyakiti perasaannya lewat omelanku yang mengerikan, anw semenjak aku umur 20an aku jadi super duper tempramental dan emotional unstable and it's getting worse selama beberapa tahun kebelakang. untuk itu, Jays Maul, maafin aku ya buat semua muanya, dan terimakasih banyakn karena selaaaaaaaaaalu tinggal meskipun kelakuanku yang melebihi reog. aku beneran ngga bisa dan nggak mampu buat ngomong langsung how much i love you, but i know you know, dan aku beneran minta maaf banget ngga pernah bisa memberikan perasaan yang seperti terlihat menyayangimu. jiakh, ribet amat bahasanya, tapi kamu tau lah maksudnya apa :) semoga kita bisa segera bersama terus selamanya. Aamin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar