Selasa, 07 Februari 2023

8/2/2023

JIAKH. UDAH LAMA BANGET NIY NGGA NULIS BLOG.
rasanya kaya ketemu temen lama, terharu banget hikseu.
apalagi baca-bacain post lamaku yang random abiez, tapi iri dah sama aku yang dulu kok bisa yak hidupnya absurd abis hahaha.
sekarang umurku sudah mau 27, wah, ga kerasa ya?
mungkin kalo blog ini bisa ngomong pasti dia bilang gini "eh, anak Setan! kemane aje lu?!??? dateng dateng udah tua aja lo. gimana kehidupan lo??? apakah sesuai dengan yang lo inginkan???? kalo nggak sih, gapapa. that's life, tidak semua berjalan seperti apa yang lo mau. harusnya sih lo paham betul soal itu, karena lo udah pernah merasakan hal itu bahkan dari kecil"
jiah, bijak amat. ga yakin sih, kan blog ini isinya jenaka dan kyut seperti aku, jiakh.
aku harap sih ngga ada halayak umum yang lagi searching google dan tetiba nyasar di blog ini ya. wakakaka. kecuali aku emang sengaja menunjukkannya pada oranglain.
lah ngapain ditunjukin? ya, soalnya jujur dulu ini blog isinya random dan cukup menghibur sih, siapa tau yang baca bisa merasa terhibur (??) memang pede betul saya.
dulu aku nulis blog karena merasa banyak hal absurd dalam hidup, sekarang aku nulis blog untuk terapi diri dari kehidupan menuju dewasa yang kadang bikin depresi.
yuk, semangat, semoga aida yang dulu bisa balik perlahan-lahan.
cao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar